. wuoh ustadz baru | there is my stories

Pages

Rabu, 21 September 2011

wuoh ustadz baru


Yup, malem minggu ini tanggal 10 Sep.
11 huhu mendarat dengan sangat tidak sempurna. Seperti biasanya, asrama kagak ada hentinya. Adaaaaa ada acaranya. Oh ya ni malem ini ustadzah ku tercinta Ade Ruswatie, pamit sob, buat nikahan dia sama calonnya. Itu artinya ya kagak ada lagi yang jewer kuping gue, kagak ada yang bentakin aku lagi gara gara ngorok pas khiwar. Huaaah, haha ada sedihnya jugak. Lah ustadzahnya siii pas pamit pake ada back sound lagu mellow mampus pake acara HAMPIR MENETESKAN AIR MATA pula.. yah semoga ustadzah bahagia amiiin.. J.
cerita kedua niii sehabis acara langsung CHAU aku sama dariin nge-net biasalah. Apalagi kalo ga update tweeter, yah facebook, tapi  kali ini aku Cuma buka blog, facebook, sama plurk aja (haha malah tambah banyak) pengen liat status ***** sama ****.
aku mumet niih bingung sama tampilan blogger yang baru.. hmm berapa menit tadi yaa? apa udah jam-jam.an? ngabisin waktu sama fb, plurk, blog? eh ustad Candra dateng. Ustadz nyruh aku sama darin balik ke asrama soalnya udah jam sepuluh.
ustzd” ayo nak udah jam sepuluh balik gih, diterusin besok aja fb.nya!”
aku” yaelah ustadz.. kaga fb.an (untung lagi di minimize haha) nih liat lagi ngerjain tugas bentar lagi deh yaa??”
astadz nya malah pergi. Yaudah deh akhirnya aku nerusin tetep khusuk mantengin tampilan blog yang masih mbulet. Iseng aku nyari-nyari gambar tweety soalnya lucu tauk!. Udah beberapa menit yah paling 15 menitan lah. Ustadznya dateng lagi.
ustadz” masih belum masyaallah..? “
aku” haha iya ustadz bentar lagi yak malem minggu loh tadz!”
ustadz” sebenernya saya juga pengen malem mingguan. Tapi ditahan aja lah”
aku” yaudah deh tadz ustdz keluar aja gih!”
ustadz” loh kok malah nyuruh ustadz pergi”
aku” iyaa... iyaa nih ustadz tak mati.in nih liat matikan?(sementara darin malah masi nge down-load) Eh tadz gimana kalo ustadz beliin aku nasi goreng?”
ustadz” kagak bawa duit saya”
aku” haduh tadz baru juga lebaran masak kaga bawa duit?”
ustadz” loh  beneran!”
aku” ya biasa aja kali ustadz! Wuuu”
ustadz” loh yang satunya kok malah di enak-enakin udah ditungguin jugak!”
hahaha gue sama darin ngakak! Mbatin gue.  Nih orang ya dari tadi dikerjain mulu! Mau aja..
tapi gara-gara ustadz nooh aku masi gak puas nge-netnya. Aku balik tuh ke asrama sama nggerundel, dan kalian tau? Ternyata ustadz ngikutin dari belakang gara-gara kagak percaya kalo gue bakal nyampe asrama dengan selamat. Alias kejemput iblis buat nge-net lagi..
haduuuuuuuuuhhh.. -,-“ (sampe segitunya)

3 komentar:

ijma scout mengatakan...

ustadz spa?

miftakhulf mengatakan...

iya ustadz spa Yoong ?


follow n commnet low-mot.blogspot.com

hanif sabila mengatakan...

@ijma scout
@Miftakhul F.(Mimif) :
makanyaaa baca duluuu :((

Posting Komentar

 

(c)2009 there is my stories. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger