. PROBLEM | there is my stories

Pages

Rabu, 07 September 2011

PROBLEM

Waduu.. bingun niii mau nge post apalagi..
Tentang konsumsi aja yaa..
Okeh kali ini, tahun ini pertama kalinya aku ga pulang sama sekali dalam SEBULAN PENUH,, buat ngabisin bulan ramadhan di asrama. Aku di pilih jadi CO KONSUMSI. Kebayang ga sih? Tahun kemaren aja aku ga dipilih jadi anggota di parti tapi sekarang? Sepertinya ini kesalahan ku terlalu rajin jadi panitia bagian konsumsi pas OPENABA. Alhasil aku dengan tidak ada pengalaman sama sekali buat ngatur makanan ta’jil dengan berat hati harus dan wajib ngerti. Disini anggotaku ada P.A, hana, dini, ulin, aska, izza, sasa, arin, nabila, ruhil, dan khairina. Oh ya lupa deng ada mimif, hafiz, anas, hilmi dan danang juga buat konsumsi cowok. Hari pertama langsung ditinggal sama CO tahun lalu okeh aku sendirian untung nya masih ada arin, anggota konsumsi tahun lalu (lah ya kok ga arin aja yang dipilih?). hari itu berlangsung biasa ajaa. Nah ada yang nanya gini ke aku,”yong ini ga ada makanan spesial ta? Kalo tahun kemaren aja hokben sekarang masa ga ada?” “oh ada kok udah ta pesenin”,kataku. Nah rencana ku aku pesen nasi kotaknya bu titin yang harganya 5000.an ditambah es buah lah dibandingin makan gorengan inikan jauh lebih mending, akhirnya aku baru konsultasi ke ustadzah tentang rencanaku, eh malah ustadzahnya ga nge-DEALin soalnya katanya”masak Cuma dikasih kayak gini?”, aku”ya udah ustadzah kan tinggal cancel ntar aku yang bilang deh... Teruuuss sampe pada akhirnya hari dimana aku punya masalah yang berhubungan dengan dana ta’jil dan itu kebetulan siswi man3malang ngadain acara PONRAM, akhirnya semua kerjaku ta serain ke mbak titin CO tahun lalu, aku pesen ke mbak nya,”mbak tolong ya semua yang sudah tak pesen di cancel semua soalnya ustadzah ga ngizinin. aku emang orangnya sukak eror apalagi dalam keadaan ngantuk semua pertanyaan atopun apalah akan menjadi DEAL. Dan disini masalah dimulai. Bu titin (orang yang biasanya di pesenin ta’jil) nanya ke aku,”nduk! Jadi nggak pesen es buah buat minumnyaa katanya hari ini spesial?” dengan kaeadan mata sipit bermuatan 3 watt itupun ga nyampe dengan sante aku njawab iya bu. Akhirnya bu titin udah prepare semua yang harus di beli buat bikin es buah.. kebayang kan gimana bingungnya?. Yah tak kita buat beli es itu ngabisin dana yaaa paling 800 ribu, lah kok ini malah 2juta2ratus ribu rupiah. Hm langsung aja malam itu juga abis sholat tarawih ustdzah. Mbak titin, mbak resi dateng dingin-dingin buat sidang aku.. ditambah ada ustadz sukardi pula.. uaah aku langsung shock tau kalo dana nya sampe segitu banyaknya akhirnya dengan berbagai macam pertanyaan aku dipojokin dan aku tu baru sadar kalau barusan aja aku nge dealin pertanyaan jadi es buah kagak?. Sumpah disitu juga aku langsung nangis ga tau diliatin siapa aja, kaga peduli jam berapa aku terus-terusan nangis aku bingung mau ngapain soalnya pengedeal.anitu ternyata ga bisa dibatalin soalnya DIMANA SIH ADA PEDAGANG YANG MAU RUGI. Huh distu ustadzah nyobain nanangin aku yang dari tadi nangis sampe cegukan. Akhirnya dengan segala usaha dan kekuatan looh? Ustadzah nyoba ngomong pelan-pelan sama bu titin supaya jumlahnya bisa dikurangin. Alhamdulillah kita hanya perlu beli barang2 yang udah di beli bu titin sebagai ganti rugi. Huuuuffhh.. besoknya nyampe asrama pulang mas agus *takmir mesjid tu nanya, “ini ta es yang harganya 2 juta?”. Anjriiit kesindir aku. Howaaahhh aku ga bakalan lagi yang namanya pesen es buah. Setelah masalah itu besoknya anak-anak jadi makan enak ya meskipun itu Cuma sekali*kesalahan ku memang tidak menkalkulasi dengan baik dana yang ternyata masih bejibun* ayam jogja.. aku sih bisa mandangin alias mupeng liat anak-anak pada makan ayam soalnya aku alergi ayam aku bersyukur  hari ini ga seperti hari kemaren. Dan hari-hari konsumsi berjalan seperti biasanya buat teh, pesen ta’jil, buat teh, pesen ta’jil dan tida pada hari ke 29 *cepet ya? Kita panitia seneeng makanya spesial lagi kita makan KFC *lagi2 ayam.. udah gitu minumnya ga teh tapi soda hahah..  aku boleh ketawa dihari ini tapi nggak buat besoknya. Gara-gara disini masih simpang siur buat ikut hari raya kapan akhirnya ustadz nyuruh ngabisin dana ta’jil hari seninyaa,, jelas habis dooong. Nah kok ternyata udah jam setengah 9 bilang kalo besok masih ada puasa jelas bingung lah mau makan pake apa cobak? Untungnya asrama masih baek tu ngasih bantuan 1 juta buat hari besok dan untungnya lagi ternyata masih ada dana ta’jil ada yang keselip dibawak sie humas. Hmm di hari yang terakhir ini yang ngerencanain bukan aku lagi tapi ketapel dan bendahara *soalnya aku malemnya ga ikut rapat keduluan molor di kasur dan ustadzah udah wanti-wanti buat jewer aku maaak!. Okeh setelah selesai rapat baru aku nongol di kamar ketapelnya dia nyuruh aku buat sms ke bendahara buat pesen roto boy sejumlah 120 buah diambil di MATOS jam 4 sore. Kok ya aku sms ya Cuma bilang gini “bendahara besok roti boy 120 diambil jam 4 di MATOS”. Jelas aja bendahara nya mikirnya ku sudahpesen dan itu tinggal ambil. YA ALLAH kenapa engkau ciptakan orang seperti aku?  Masalah lagi. -,- haduuh sampe-sampe yang kena marah ustadz itu bendaharanya aduuu tambah gak enak aku.. akhirnya ibu peri dateng allah ngirimin aku sekretaris parti buat pesen 60 buah roti di MATOS dan separohnya lagi di MOG. Dengan ngos-ngosan ibu peri mondar-mandir ffitemenin CO dekdok *emang dasar hidupku bisanya ngerepotin orang.. uaah cukup sudah aku ga bakal ngangenin masa-masa ini. Dan sekarang tinggal nunggu bantaian dari kakak-kakak tahun lalu buat LPJ.. sampai ketemu di LPJ
=>aku dengan penuh keyakinan tidak akan selamat di LPJ daaah..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 there is my stories. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger